AKU DAN KAU

Aku berjalan di belakangmu..

Aku berjalan di belakang kalian..

Aku berjalan dalam kesendirian..

Aku berjalan dalam kehampaan..

Aku berjalan dengan kepedihan..

Aku hanya bisa melihat cintaku terus menjauh..

Aku hanya bisa memandang cintaku pergi dengan yang lain..

Aku hanya bisa melihat kebahagian mereka di atas kepedihanku..

Aku ingin menggapai cinta itu..

Aku ingin meraih cinta yang tulus ini..

Aku ingin mengungkapkan perasaanku..

Bahwa aku ingin berjalan di sampingnya..

Aku tak ingin kau pergi menjauh dariku..

Namun..

Kau tak pernah menyadari cintaku ini..

Kau tak pernah melihat rasa ini..

Kau tak pernah mencoba berjalan di sampingku..

Kau tak pernah memandang aku yang slalu ada..

Kau tak pernah menyadari perasaan ini..

Kau slalu berjalan di depanku..

Kau slalu berjalan meninggalkanku..

Kau slalu berjalan dengannya..

Kau yang ku cinta sekarang telah di milikinya..

Dan aku hanya bisa tersenyum dalam pedihnya hati ini..

About purnama110393

badminton is my hobby
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

