Menyambut Tahun 2012

Dalam rangka menyambut pergatian tahun 2011 ke 2012, kemarin tanggal 31 desember 2011 saya dan teman-teman saya mengadakan acara masak-masak di salah satu rumah teman saya. Kami kumpul dari jam 5.30, lalu kami menyiapakan alat-alatnya. Kami mulai memasak sekitar jm 8 malam, pertama-tama kami menyiapakan arang untuk membakar ayam.

Acara kami sempat tertunda karena arangnya tidak mau menyalah…!!! Ckckck..

Setelah kurang lebih 1 jam akhirnya apinya nyalah juga, langsung deh kita mulai bakar-bakar ayamnya… yeaahh… sambil bakar ayam kita juga bakar sosis dan ikan. Setelah semuanya matang, langsung kita santap deh.. hmm.. yummy…
Abis selesai makan-makan kita ngobrol-ngobrol sambil nonton tv deh.. sekalian nunggu jam 12!! ^_^

Di sana belum jam 12 ternyata sudah ramai.. banyak yang sudah menyalakan kembang api, seruu banget deh.. di langit jadi berwarna-warni, naahh setelah jam 12 kami baru memasang kembang api yang kita punya sambil mengucapakan “Happy New Year”. Kami pun terus memangdang indahnya langit yang penuh warna, dengan perasaan bahagia sama-sama menyambut tahun baru.

Eiiittzz… acara kami belum selesai lohh… kami masih punya banyak jagung yang belum kami bakar, ya udah kita nyalahin api lagi lalu bakar jagung deh…!! Sebenernya udah kenyang sih, tapi sayang juga kalo jagungnya ga di makan, selesai bakar jagung kami mulai bagi-bagi tugas untuk beres-beres.

Setelah semuanya beres dan rapih, kita main smbil ngbrol-ngbrol deh.. ga terasa kita becanda-becanda sampai jm 4 pagi, karena sudah ngantuk akhirnya kita semua ketiduran.

Pokoknya seru banget dehh acaranya, rame dan tak terlupakan menyambut tahun baru ini dengan teman-teman.^_^
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan tahun ini apa yang kita cita-citakan bisa tercapai…!!!

About purnama110393

badminton is my hobby
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s