BADMINTON part 2

Kemarin pada hari sabtu saya bermain badminton bersama teman-teman sekelas saya. Pokoknya seru banget deh… kami tiap 2x dalam satu minggu pasti menyempatkan waktu untuk berolahraga, biasanya jadwal kami main pada hari senin dan hari sabtu setelah pulang kuliah.

Saya sangat senang sekali karena teman-teman sekelas saya yang sekarang banyak sekali yang sangat menyukai bandimton sama seperti saya, kemarin saja waktu hari sabtu yang ikut main badminton bersama saya mencapai 23 orang.. waww banyak sekali kn..!!! Hampir setengah dari kelas saya semuanya ikut bermain. Biasanya kami hanya menyewa 1 lapangan saja.. tapi karena kemarin yang ikut banyak sekali akhirnya kami menyewa 2 lapangan sekaligus.

Kemarin saya main 4 set,, saya merasa cape sekali apa lagi pas set terakhir ketika saya melawan teman saya yang jago-jago sekali dan sudah hebat bermain badmintonnya. Di babak pertama saya berhasil memenangkan pertandingan tapi sayang di babak kedua saya kalah, akhirnya terjadilah long set… waaaahh di situ saya sudah lelah sekali napas saya juga sudah ngos-ngosan, akhirnya kami istirahat dulu beberapa menit kemudian melanjutkan pertandingan lagi. Pertandingan pun berjalan sangat seru saya sudah ketinggalan poin cukup jauh tapi akhirnya saya bisa sedikit mengejar walaupun saya tetap kalah dengan score akhir 15-21. Tapi walaupun kalah saya tetap senang karena saya bisa sering bermain badminton. ^_^
Thanks…

About purnama110393

badminton is my hobby
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

