Menggambar

Menggambar juga salah satu hobi saya. Saya sangat senang sekali menggambar terutama menggambar tokoh-tokoh kartun yang ada di komik. Tapi sayang saya belum bisa menggambar tokoh sendiri, saya masih harus melihat dah buku atau komik. Hobi ini menurut saya cukup menarik, karena jika kita bisa membuat sebuah gambar yang bagus dan sangat mirip dengan yang ada di buku rasanya menyenangkan sekali.

Tetapi hobi saya ini tidak bisa di lakukan setiap saat, saya harus memiliki mood yang baik dulu baru saya bisa menggambar sesuatu. Terkadang di saat saya ingin sekali menggambar tetapi mood saya kurang bagus pasti hasilnya juga tidak memuaskan, entah itu gambarnya jelek atau tidak mirip dengan yang ada di komik bahkan saya tidak bisa sama sekali menggambar wajah tokoh tersebut walaupun saya sudah mencobanya berkali-kali.

Selain hobi menggambar tokoh yang ada di komik saya juga suka menggambar desain baju-baju pengantin, saya suka menggambar baju awalnya kerena waktu itu saya sedang bosan di kelas, waktu itu saya bingung apa yang bisa saya lakukan. Akhirnya saya mengeluarkan selembar kertas dan sebuah pensil, lalu saya mencoba menggambar sebuah baju pengantin. Setelah jadi ternyata hasilnya lumayan bagus dan temen-temen saya juga bilang gambar saya lumayan bagus, Naah.. semenjak itulah saya jadi suka menggambar (mendesain) baju juga, walaupun hasilnya hanya lumayan ga sebagus buatan desainer-desainer terkenal..!!! ^_^
Dan sampai sekarang saya masih menyimpan dan mengumpulkan hasil karya saya.

About purnama110393

badminton is my hobby
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

