Pengalaman Ku…

Hari ini gw belajar jadi seorang sekretaris. Ternyata gw baru tau ternyata jadi seorang sekretaris itu ga gampang, awalnya gw pikir jadi sekretaris tuh tugasnya Cuma bikin laporan dan Cuma nyatet-nyatet aja ternyata salah.
Gw baru pertama kali diangkat jadi seorang sekretaris di sebuah event, awal pertama kali mengadakan rapat gw sama sekali ga tau apa yang harus gw lakuin…!!! Hahahaha… #maklum sekretaris amatir..
Gw bener-bener bingung apa yang harus gw tulis, akhirnya di rapat hari pertama gw masih gagal menjadi sekretaris yang baik!!! Setelah rapat tersebut gw mulai termotivasi supaya gw bisa menjadi seorang sekre yang baik, akhirnya gw bertanya ke temen gw yang sudah terbiasa menjadi seorang sekretaris dan di situ gw di kasih tau trik-trik buat jadi seorang sekretaris dan apa tugas-tugas dari seorang sekretaris.
Dan hari nieh kita mengadakan rapat kedua, tadi gw udah mencoba trik-trik yang diajarin temen gw itu dan akhirnya gw hari nieh udah cukup bisa menjadi sekre yang lebih baik dari rapat pertama kemarin. Tapi gw ngerasa masih banyak banget kekurangan… #maklum deh namanya juga belajar!!! ^_^
Gw berharap besog w bisa jadi lebih baik dari hari ini dan mungkin ini yang bikin gw bisa belajar sesuatu hal yang baru dan menjadi pengalaman dalam hidup gw…!!! Jadi jangan pernah takut mencoba sesuatu yang baru apa lagi dalam hal yang positif, karena hal itu membuat kita menjadi orang yang lebih baik lagi.. masalah bisa atau tidak itu urusan belakangan, yang penting kita mau mencoba terlebih dahulu!!! ^^

About purnama110393

badminton is my hobby
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

